Surat Rasmi Bahasa Inggris. Ramai yang menulis format surat rasmi yang salah. Contoh Surat Pribadi / Personal Letter Dalam Bahasa Inggris.
Surat Lamaran dalam Bahasa Inggris Sebagai Sekretaris (Secretary). Surat rasmi merupakan surat yang dikarang bagi urusan-urusan rasmi seperti urusan membuat permohonan, urusan membuat laporan, urusan membuat aduan dan sebegainya. Surat rasmi adalah bertujuan untuk berhubung secara formal dengan pihak tertentu seperti jabatan kerajaan, syarikat swasta dan sebagainya di mana kegagalan menggunakan cara Surat-surat yang tidak mempunyai nombor rujukan merupakan surat yang 'kurang dipercayai" dan tidak berwibawa.
Surat adalah sarana komunikasi untuk menyampaikan informasi tertulis oleh suatu pihak kepada pihak lain dengan tujuan memberitahukan maksud pesan dari si pengirim.
Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan contoh contoh surat pribadi atau yang dalam bahasa inggrisnya Personal Letter.
Jika anda mahukan template surat berhenti kerja dalam Bahasa Melayu, sila download di sini. Sesudah mengetahui konsep dasar dari surat resmi , selanjutnya kita akan membahas lebih lanjut mengenai contoh surat resmi dalam bahasa inggris agar akan semakin paham dan menguasai untuk membuat surat jenis ini. Dalam belajar bahasa Inggris, memahami dan menghapal Kosakata kata kerja sangat penting, karena kata- kata kerja umumnya menjadi inti dalam sebuah kalimat dan sering digunakan dalam percakapan atau tulisan.